Knowledge Base
Ketik untuk mencari artikel, panduan, dan solusi • Tekan Enter untuk pencarian lanjutan
Artikel di kategori ini
Indikator Penerapan SRIKANDI
Kebermanfaatan sistem dimaknai dengan sejauh mana seseorang atau suatu entitas percaya bahwa menggunakan sistem tertentu akan meningkatkan kinerja pekerjaannya. Sistem diberlakukan guna mempercepat pe...
Dimensi Teknologi
1. Kualitas Informasi Kualitas Informasi mencakup masalah konten aplikasi. Konten harus dipersonalisasi, lengkap, relevan, mudah dimengerti, dan aman. SRIKANDI mampu menampilkan informasi yang lengkap...
Dimensi Organisasi
1. Dukungan Pimpinan Dukungan Pimpinan adalah lingkungan kerja yang mencerminkan sejauh mana atasan dan pimpinan mendorong pekerjaan, inovasi, meningkatkan keterampilan dan memberikan pengakuan kepada...
Dimensi Sumber Daya Manusia
1. Pelatihan Pengguna SRIKANDI. Pelatihan Pengguna SRIKANDI adalah layanan pendukung bagi pengguna yang memungkinkan menjalankan tugasnya. Indikatornya adalah: a. Ketersediaan. Instansi menyediakan pe...