Penanganan Error pada aplikasi SRIKANDI

ERROR NIK TIDAK SAMA

Q : Ketika ingin melakukan proses TTE muncul pesan  Gagal NIK tidak sama, bagaimana solusinya?

A : Setelah melakukan update profile NIK, disarankan untuk logout dan login kembali untuk melanjutkan proses TTE

 

 

ERROR PARAMETER QRCODE

Q : Ketika melakukan registrasi naskah saat melakukan preview parameter yang muncul tidak sesuai dengan konsep yang sudah dibuat, bagaimana solusinya?

A : Lakukan perbaikan pada parameter naskah 

 

 

ERROR NOMOR TIDAK BOLEH SAMA

publicpreview.php?x=2561&y=713&a=true&file=error%2520Nomor%2520tidak%2520boleh%2520sama.jpg&t=BX5f4zB3HkduUt6&scalingup=0

Q : Saat ingin melakukan TTE muncul peringatan gagal nomor sudah digunakan, mohon ambil ulang nomor naskah, bagaimana solusinya?

A : Lakukan perubahan pada nomor naskah

 

 

ERROR REPLACE CONTENT

Q : Bagaimanakan penangan error preview konsep naskah jika pesan error “Gagal melakukan replace content pdf” ?

A : Dapat melakukan upload konsep dalam bentuk PDF

 

 

ERROR GAGAL KONVERT

Q : Bagaimanakan penangan error preview konsep naskah jika pesan error “Terjadi kesalahan saat mengkonvert naskah” ?

A : Dapat melakukan upload konsep dalam bentuk PDF

 

 

ERROR KOORDINAT TTE TIDAK DITEMUKAN

Q : Bagaimanakan penangan error proses tandatangan elektronik dengan pesan gagal mencari koordinat TTE?

A : Silahkan diperiksa kembali terkait parameter penandatangan apakah sesuai yang berada di naskah ataupun di SRIKANDI jika sudah sesuai klik perbarui PDF.

 

 

PENGGUNA MENGALAMI LUPA PASSWORD

Q : Bagaimana jika pengguna SRIKANDI mengalami lupa password?

A : Pengguna dapat melakukan klik lupa password pada halaman login, kemudian menunggu OTP yang masuk ke Email. Mohon dipastikan email yang terdata sudah sesuai dengan email milik pengguna yang terdaftar pada SRIKANDI.

 

 

ERROR MUNCUL TERJADI KESALAHAN SAAT LOGIN PADA AKUN USER

Q : Bagaimana penanganan login ketika tampil pesan error “terjadi kesalahan” pada akun pengguna di internal Instansi?

A : Silahkan untuk menghubungi admin Instansi / Satker untuk memastikan apakah ada perubahan pada akun pengguna

 

 

ERROR MUNCUL TERJADI KESALAHAN SAAT LOGIN PADA AKUN ADMIN INSTANSI

Q : Bagaimana penanganan login ketika tampil pesan error “terjadi kesalahan” pada akun pengguna Admin Instansi?

A : Silahkan untuk menghubungi admin nasional di Arsip Nasional RI

: Bagaimana jika saat TTE terdapat error "The upstream server is timing out" ?

: Silahkan klik perbarui PDF dan Relogin kembali.

Rincian Artikel

ID Artikel:
40
Tampilan:
2.977
Penilaian (Suara):
(25)

Artikel terkait

Tim Helpdesk Nasional SRIKANDI